Laman

Jumat, 04 Oktober 2013

sistem penyimpanan

-RAM (RANDOM ACCESS MEMORY)

Bagian dari main memory, yang dapat kita isi dengan data atau program dari diskette atau sumber lain. Dimana data-data dapat ditulis maupun dibaca pada lokasi dimana saja didalam memori. RAM bersifat VOLATILE
ROM (READ ONLY MEMORY)
Memori yang hanya dapat dibaca. Pengisian ROM dengan program maupun data, dikerjakan oleh pabrik. ROM biasanya sudah ditulisi program maupun data dari pabrik dengan tujuan-tujuan khusus. Misal, Diisi penterjemah (interpreter) dalam bahasa basic.
Pengertian Cool Booting Dan Warm Booting
Cool Booting yaitu kata Coolyang berarti Dingin dan kata Booting yang berarti Proses menghidupkan komputer. Maka bila disatukan Cool Booting adalah proses menghidupkan komputer pada saat komputer dalam keadaan mati ataupun (dingin).
Warm Booting berasal dari kata Warm yang berarti Panas dan Booting yang berarti Proses menghidupkan computer. Maka bila disatukan Warm Booting proses penghidupan komputer (kembali) dimana pada saat komputer tersebut dalam keadaan hidup (panas) atau disebut bahasa lainnya melakukan reboot atau restart pada komputer tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar